Aplikasi SIP Bos Pemko Batam Masuk Finalis Smart City Asia Pasific Award

  • Whatsapp
Kepal Dinas Kominfo dan Informatika, Azril Apriansyah (Foto: doc Humaspemkobatam)
banner 468x60

Metrobatam.com, Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali menorehkan prestasi di tingkat Internasional. Kali ini aplikasi SIP BOS Pemko Batam terpilih sebagai finalis IDC’s Smart City Asia Pasific Award (SCAPA) 2021 untuk kategori pendidikan.

Kepal Dinas Kominfo dan Informatika, Azril Apriansyah mengajak masyarakat Kota Batam untuk sama-sama mendukung aplikasi SIP BOS Batam. Pasalnya tak hanya membawa nama baik Kota Batam saja.

Bacaan Lainnya

“Tapi juga nama baik Indonesia di kancah Asia Pasific,” kata Azril, Kamis (25/2/2021).

Karena itu pihaknya mengajak agar seluruh masyarakat khususnya di Kota Batam untuk mendukung dengan cara memberikan penilaian atau vote. Agar SIP BOS Batam bisa menjadi finalis terbaik.

Caranya memberikan vote adalah melalui link https://www.surveymonkey.com/r/VOTESCAPA2021. Kemudian klik next dan memberikan penilaian kepada masing masing finalis. Dengan ketentuan nilai 1 sampai 5 (1= nilai ter rendah, 5= nilai tertinggi).

Setelah semua penilaian di isi, kemudian klik Submit. Vote sendiri dimulai pada tanggal 25 Februari sampai 17 Maret 2021. Pihaknya berharap masyarakat bisa memberikan nilai tertinggi untuk aplikasi SIP BOS Batam.

“Mohon di berikan penilaian tertinggi. Jika setelah di klik Submit tidak berhasil, berarti ada beberapa penilaian yang belum di isi,” ujarnya.

(mcb/mb)

  • Whatsapp

Pos terkait