oleh

Erlita Sari Amsakar Buka Bazar STQ Kecamatan Lubuk Baja

-BATAM, KEPRI-663 views

Metrobatam.com, Batam – Wakil Ketua TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar buka secara resmi Bazar STQ kecamatan Lubuk Baja, yang digelar di depan kantor Camat Lubuk Baja, kota Batam. Kepri. Pada hari Jumat (19/02/2021).

Bazar STQ juga dibuka dengan pemotongan pita oleh Erlita Sari Amsakar dan lalu mengunjungi seluruh stand bazar PKK se kelurahan Lubuk Baja.

Acara dihadiri Camat Lubuk Baja, Lurah se kecamatan Lubuk Baja, ketua PKK kecamatan Lubuk Baja dan ketua PKK se kelurahan Lubuk Baja dan seluruh Kader PKK kecamatan Lubuk Baja. Acara yang dilaksanakan dengan protokol Kesehatan.

Dalam Sambutannya, Erlita Sari Amsakar mengatakan, kepada seluruh Kader PKK se Lubuk Baja melalui bazar ini saya berharap  Ibu-ibu terus mengali potensi produk-produk di kelurahan masing-masing dan selalu kreatif.

“Begitu juga harapan saya, mari kita tingkatkan keterampilan dan teruslah kader kita berkarya, kalau bisa dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

Wakil Ketua TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar.

Di akhir sambutanya, Ia menyampaikan, salam dari Ibuk Marlin Agustina selaku Ketua TP PKK  kota Batam.

Tambahan dari ketua TP PKK Lubuk Baja, Eri Armaya mengucapkan  sangat mengapresiasi semangat kader PKK Lubuk Baja untuk kegiatan bazar ini

“Harapan kami, PKK kecamatan berharap kepada PKK Kelurahan berkesempatan untuk menampilkan produk-produk unggulan asli tempatan mereka,” harapnya.

“Dalam bazar ini kami akan memberikan tiga kategori terbaik dan dan dua hiburan nantikanya,” ujar Eri.

“Acara bazar ini mulai hari ini dan akan berakhir pada hari Minggu (21/02/2021) dan akan diumumkan juaranya, sekalian mewakili untuk tingkat kota Batam. Semoga acara ini lancar dan sukses,” ungkap Eri.

Tim Juri yang diwakili Yusriah Septina dan Eny Murtiyastuti mengatakan, dalam hal penilaian stand bazar PKK ini ada tema, meliputi kebersihan bazar, keterampilan karya dan produk-produk makanan khasnya ditambah dengan dekorasi stand bazar tersebut.

Di akhir acara Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar menyumbangkan suara emasnya bersama ketua PKK Lubuk Baja. (khatib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed