Forum Komunikasi DPC Dukung Biyanto Menjadi Ketua DPD PAN Kota Batam

Metrobatam.com, Batam – Sehubungan akan dilaksanakan Musda DPD Partai Amanah Nasional (PAN) serentak se Kepri, forum komunikasi  DPC PAN Kota Batam mengadakan pertemuaan kesepakatan pernyataan sikap untuk mendorong dan mendukung sekretaris Fraksi PAN DPRD Kota Batam, Biyanto untuk menjadi Ketua DPD PAN Kota Batam pada periode berikutnya, pertemuaan diadakan di Resto Lotek Tek Kasi di Dermaga Sukajadi Batam, Kepri. Pada hari Sabtu (20/2/21).

Dalam pertemuaan dihadiri delapan ketua DPC PAN Batam diantaranya  DPC PAN  Bengkong, DPC PAN Batu Ampar, DPC PAN Sei Beduk, DPC PAN Batu Aji, DPC PAN Sekupang, DPC Lubuk Baja, DPC PAN Belakangpadang dan DPC PAN Galang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PAN Sei Beduk, Aman yang mewakili forum komunikasi DPC PAN kota Batam mengatakan, dalam pertemuan kesepakan dan pernyatan sikap untuk menjadikan Biyanto sebagai ketua DPD PAN kota Batam, maka adanya hasil kesepakatan bersama, bahwa Biyanto mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat sehingga dapat mengayomi dan memberikan arahan yang pasti untuk kepengurusan berikutnya, secara khusus dan kepada semua kader pada umumnya, sehingga mampu memaksimalkan kemampuan Kader di bidangnya masing-masing yang dipastikan akan berpengaruh besar untuk kemajuan PAN secara umum di kota Batam.

Selanjutnya, Kami DPC PAN Se kota Batam memamadang Biyanto punya Visi yang jelas, bagaimana PAN kota Batam bisa menjadi unsur pimpinan di DPRD kota Batam pada tahun 2024 nantinya, dengan misi yang terukur untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Berikutnya, Kami DPC PAN  Se kota Batam mamandang Biyanto mempunyai kemampuan komunikasi yang kuat, baik di internal maupun di external Partai PAN, baik itu di lingkungan DPRD Batam dan Pemko Batam maupun masyarakat luas.

Tambahan Ketua DPC PAN Bengkong, Abdul Gani, Ia meminta para ketua DPC bisa ikut pada pencalegkan di tahun 2024.

Menambahkan, Ketua DPC Lubuk Baja, Ilham Chaniago dan Ketua DPC PAN Belakangpadang, Mori berharap ada peran DPC  di Musda DPD PAN kota Batam nantinya.

“Kami mengharapkan kekompakan antara DPC dan DPD untuk menjaga kebersamaan untuk membesar partai PAN kedepanya,” pungkas Robby Fernandes, Ketua DPC PAN Sekupang.

(Khatib)

 

Pos terkait