oleh

Satbrimob Polda Kepri kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Batam

-BATAM, KEPRI-695 views

Metrobatam.com, Batam – Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan di daerah Batu Besar Kecamatan Nongsa dan Kecamatan Lubuk Baja. Selasa (16/02/2021).

Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dipimpin oleh Kasubsatgas KBR Iptu Yudi Kurniadi mulai sekitar pukul 08.30 WIB, Subsatgas Kimia Biologi dan Radio Aktif (KBR) segera bergerak menuju lokasi yang sudah ditentukan.

Beberapa titik lokasi penyemprotan diantaranya area Perumahan Family Dream Kel. Batu Besar Kec. Nongsa dan Komplek kawasan perniagaan Raden Patah Lubuk Baja.

Penyemprotan disinfektan juga didukung dengan mobil Armoured Water Cannon (AWC), dan kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 14.30 WIB untuk kemudian melaksanakan apel kondsolidasi pasca bertugas.

Dansat Brimob Polda Kepri, Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si. mengatakan, “Semoga kegiatan ini dapat memutus mata rantai covid 19 ditengah masyarakat Kota Batam”.

Lebih lanjut beliau menghimbau kepada seluruh warga, kami ajak untuk terus berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, Kami juga selalu mengingatkan agar masyarakat kota Batam selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan pihak pemerintah dalam menghadapi pandemi ini guna menghindari penyebab menyebarnya rantai penularan Covid-19 yang seringkali tidak disadari masyarakat luas.

Operasi ini merupakan bagian dari pada operasi kepolisian terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi 2021 yang diselenggarakan Polda Kepri.

(Mb/Br)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed