Sembunyikan Sabu di Dalam Masker, Seorang Pria di Padang Ditangkap Polisi

Metrobatam.com, Padang – Sembunyikan sabu di dalam masker, seorang pria berinisial RF ditangkap oleh petugas dari Satnarkoba Polresta Padang, pada Kamis (11/3) malam.

“Tersangka ini ketika ditangkap berusaha menyembunyikan barang bukti berupa benda kristal bening yang diduga sabu-sabu di balik masker,” kata Kasat Narkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar.

Dikatakan, saat dilakukan penggeledahan juga kembali ditemukan lima paket yang diduga sabu yang disimpan dalam sebuah bungkus rokok. Sehingga, jumlah barang bukti yang diamankan oleh petugas dari pelaku sekitar 1,84 gram.

Kasat Narkoba menyebut, penangkapan terhadap RF berawal dari adanya laporan masyarakat yang diterima oleh pihak kepolisian

Bacaan Lainnya

Dari informasi ini, petugas kemudian melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang saat itu tengah berada di Pinggir Jalan By Pass Padang, tepatnya di depan Puskesmas Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Koto Tangah. Kota Padang, Sumbar.

“Dari hasil interogasi terhadap pelaku ia mengakui kalau barang bukti yang ditemukan adalah milik atau dalam penguasaannya,” ungkap AKP Dadang.

(Basa/TNS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *