Tiga HARRIS Hotel Batam Tergabung di The Ascott Limited, Memudahkan Boking Hotel hingga Traveling ke Luar Negeri

Keterangan gambar: Tiga General Manager HARRIS Hotels Batam dan stafnya, berfoto bersama usai menggelar Konferensi Pers di Ballroom meeting di HARRIS Hotel Batam Center, Senin (23/8/2021) pagi. Foto/Ilh4m/Metrobatam.com
Keterangan gambar: General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Dino Anthonio (kiri), General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Ryan Damanik (tengah), dan General Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam (kanan), memberi paparan kepada awak media yang hadir dalam gelar acara Konferensi Pers di Ballroom meeting di HARRIS Hotel Batam Center, Senin (23/8/2021) pagi. Foto/Ilh4m/Metrobatam.com

Metrobatam.com, Batam – Tiga HARRIS hotel di Batam, yakni HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Barelang Batam memperkenalkan layanan pesan kamar secara online di Discover ASR (Ascott Star Rewards).

Kelebihan menggunakan aplikasi tersebut ialah akan mendapatkan diskon, promo-promo khusus dan juga poin. Adapun untuk mendapatkan lebih manfaat dari aplikasi tersebut bisa langsung mendaftar menjadi membernya melalui website discoverasr.com sebagai platform pemesanan online global.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung oleh Tiga General Manager HARRIS Hotels di Batam yakni M. Mufrani selaku General Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam, Ryan Damanik selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center, dan Dino Anthonio selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, saat menggelar Konferensi Pers bersama awak media dari berbagai media, baik media cetak, online, televisi (TV) dan radio di Ballroom meeting di HARRIS Hotel Batam Center, Senin (23/8/2021) pagi.

Pertemuan tersebut membahas tentang migrasi My TAUZIA Privilege (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR) dan website terbaru discoverasr.com sebagai platform pemesanan kamar secara online.

General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Ryan Damanik, mengatakan, tiga HARRIS hotel di Batam, merupakan tiga properti HARRIS Hotels di bawah payung TAUZIA hotels yang merupakan anggota The Ascott Limited.

“The Ascott Limited adalah sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik dan pengelola penginapan terdepan yang bertaraf Internasional,” kata Ryan dihadapan wartawan yang hadir dalam Konferensi Pers bersama awak media.

Keterangan gambar: Tiga General Manager HARRIS Hotels Batam dan stafnya, berfoto bersama usai menggelar Konferensi Pers di Ballroom meeting di HARRIS Hotel Batam Center, Senin (23/8/2021) pagi. Foto/Ilh4m/Metrobatam.com

Ryan melanjutkan bahwa, benefit (manfaat) yang didapatkan secara langsung sebagai member MTP yang menghubungkan akun ke ASR adalah mendapatkan e-Voucher diskon sebesar 25 persen dan tambahan e-Voucher diskon sebesar 30 persen untuk anggota baru ASR.

“Ada tambahan hingga 1.000 poin, bagi yang mengajak tamu untuk bergabung sebagai anggota baru ASR. Harga yang dibandrol untuk menginap di HARRIS Resort Waterfront Batam mulai dari IDR 730,000. Sedangkan di HARRIS Hotel Batam Center, mulai dari IDR 690,000 dan di HARRIS Resort Barelang Batam, mulai dari IDR 928,000,” jelasnya.

Sementara, General Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam, M. Mufrani, mengatakan, semakin berkembangnya hotel HARRIS, ke 3 Hotel HARRIS di Batam berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik untuk kebutuhan segmentasi individual seperti keluarga, solo dan grup untuk liburan dan segmentasi korporasi untuk kebutuhan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

“Selain itu, ke 3 hotel HARRIS juga merupakan pilihan untuk segmentasi social event seperti perayaan pernikahan, ulang tahun dan acara gathering,” ujar Mufrani.

Sementara itu, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Dino Anthonio, menambahkan bahwa, keberadaan pihaknya ialah sebagai penunjang pariwisata lokal.

“Keberadaan kami ialah sebagai penunjang pariwisata lokal. Jadi, di masa seperti ini (PPKM atau pandemi Covid-19), Pariwisata Batam sangat bergantung dengan Pariwisata Lokal. Kami harapkan dapat meningkatkan dan akan menunjang serta membuat pariwisata lokal kita menjadi lebih bergairah dengan adanya ASR ini,” kata Dino.

Ketiga General Manager Hotel HARRIS Batam ini berharap akan memperkuat nama 3 hotel HARRIS di Batam sebagai destinasi pilihan bagi segmentasi pasar luar negeri dengan bergabungnya menjadi anggota The Ascott Limited. (Ilh4m)

Pos terkait