Harga Mulai dari Rp30.000 Bisa Dapatkan Paket Siang Hemat dan Sore Ngopi di Asialink Hotel Batam

Keterangan gambar: Asialink Hotel by Prasanthi, hotel bintang empat yang tertelak di Jalan Sriwijaya, Nomor 22, Kampung Pelita, Lubukbaja, Batam.

METROBATAM.COM – Asialink Hotel by Prasanthi menawarkan paket promo “Siang Hemat-Sore Ngopi”. Promo ini berlaku sejak tanggal 11 November hingga akhir tahun 2021.

Promo itu yakni, paket hemat makan siang dengan menu nasi timbel yang disediakan dengan varian menu, seperti nasi timbel daging sapi balado, nasi timbel ayam bakar dan nasi timbel 3T (tahu, tempe, telur), dengan harga mulai dari Rp30 ribu per paket, sudah termasuk es tea manis.

Bacaan Lainnya
Keterangan gambar: Tamu sedang menikmati secangkir kopi di cinamon lounge n bar Asialink Hotel by Prasanthi, Rabu (10/11/2021).

Sementara sore hari, Asialink Hotel by Prasanthi juga memberikan paket Ngopi Sore, cukup dengan membayar Rp30 ribu saja sudah mendapatkan pilihan kopi hitam, cappuccino atau tea hangat dengan tambahan pilihan snack seperti pisang goreng, lumpia, tahu isi, chicken puff dan martabak asin mini.

Sales and Marketing Manager, Alfon, mengatakan, Asialink Hotel by Prasanthi adalah merupakan hotel bintang empat yang tertelak di Jalan Sriwijaya, Nomor 22, Kampung Pelita, Lubukbaja, Batam.

“Kami selaku pihak Asialink Hotel by Prasanthi kembali membuka Candlenut Restaurant untuk umum, dengan promosi Siang Hemat-Sore Ngopi. Tentunya cukup pas untuk anda melepas penat di sore hari, setelah pulang bekerja sambil menikmati suasana outdor restaurant dengan pemandangan Batam,” kata Alfon, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/11/2021).

Bagi tamu yang datang ke Asialink Hotel by Prasanthi, lanjut Alfon, diwajibkan mematuhi dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat, seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Candlenut Restaurant, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antartamu. Hal tersebut guna mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

“Kami telah mempersiapkan segala antisipasi terkait penyebaran penularan wabah Covid-19 yang saat ini belum berakhir, seperti pembatasan jumlah pengunjung, chamber disinfectant (bilik disinfektan) dan pemeriksaaan suhu tubuh. Ini dikarenakan Asialink Hotel by Prasanthi merupakan hotel dengan rekomendasi penerapan protokol kesehatan yang terbaik di Kota Batam. Untuk itu, sayang sekali promo ini dilewatkan, karena hanya bisa dinikmati sampai akhir tahun 2021,” ujarnya.

Tunggu apa lagi, ayo nikmati promo Siang Hemat-Sore Ngopi di Asialink Hotel by Prasanthi bersama keluarga tercinta, pasangan dan teman Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi media contact Rico , Marketing Communication
Asialink Hotel Batam, di nomor Telepon +62 778-488 7777, Fax +62 778-4888 366, dan Handphone +62821 788 42 1771, serta email
[email protected]

(Ilh4m)

Pos terkait