Ketua DPRD Batam Terima Audiensi dari Warga Kavling Sei Tering RW 19

METROBATAM.COM, BATAM – Cak Nur terima audiensi bersama perwakilan warga Kavling Sei Tering RW 19, di ruang kerja Ketua DPRD Batam, pada Jumat siang (19/01/2024).

Ketua RW 19 Kavling Sei Tering, Kecamatan Batu Ampar, Marjiin mengatakan kedatangan ke kantor DPRD Batam ini untuk bersilaturahmi kepada Ketua DPRD Batam, Nuryanto.

“Sebagai anggota dewan, gak ada salah nya masyarakat datang kepada perwakilan rakyat nya untuk bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa persoalan yang ada.” ucap Marjiin.

Ia juga berharap semoga dengan adanya perwakilan rakyat bisa menjadi penyambung lidah dari pada masyarakat. Dan memberi perhatian lebih kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH, MH. menjelaskan pertemuan dengan masyarakat ini untuk menjaga silaturahmi bersama.

“Kebetulan ini juga ada dikonstituen kita, tentu kita sebagaj wakil rakyat harus bisa menerima dan mendengarkan keluh kesah yang ada.” ujar Cak Nur.

Para perwakilan tersebut juga menyampaikan beberapa aspirasinya yang diperlukan oleh masyarakat RW 19. Dan rencana-rencana, usulan-usulan baik fisik ataupun non-fisik. (*hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *