Kronologi Pertemuan Saipul Jamil dan DS

 

Metrobatam.com, Jakarta –  Tim kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji menjabarkan kronologis yang berbeda mengenai kejadian pencabulan yang sebelumnya dilaporkan oleh DS.

Read More

Sebelumnya Kompol Ari Cahya Nugraha, Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara sempat menjelaskan bahwa korban bernama DS terkejut mengalami pelecehan seksual saat terbangun dari tidur. Namun kronologis lain dilontarkan oleh Kasman, salah satu tim kuasa hukum Saipul.

“Anak itu di sini untuk diajari ibadah, salat subuh, karena tidak terbiasa bangun pagi. Bang Ipul wajib itikaf di masjid, syarat mau kerja dengan Bang Ipul itu. Dibangunkan tidak bangun, wajar mungkin kelelahan, bang ipul sedikit memukul, pas dibangunkan dia kaget,” Ujar Kasman Sangaji, saat ditemui di kediaman Saipul Jamil, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara

Lebih lanjut, Kasman juga menceritakan bagaimana kegitan yang dijalani Saipul dengan DS selama bertemu.

“Sisi kronologis, anak itu bukan dipanggil, dibujuk, dirayu, dijanjikan sesuatu, ditarik, diculik, tetap dengan sadar, spontanitas, dan sudah dewasa,” kata Kasman. seperti dilansir okezone

Kasman menegaskan bahwa DS yang mengaku korban sebenarnya bukanlah remaja dibawah umur. Menurut Kasman, tak ada sedikitpun tindakan cabul selama pertemuan antara Saipul dan DS.

“Kita bisa pertanggung jawabkan dia bukan dibawah umur. Pada saat kejadian, tidak berdua, tapi ramai-ramai, ada asisten-asisten, komunikasi juga antara bos dan anak buah, komunikasi juga komunikasi seperlunya,”lanjutnya.(Ls)

 

Related posts