Dhini Aminarti dan Dimas Seto Sabar Menanti Momongan

Metrobatam.com, Jakarta –  Sudah menikah sejak 12 Desember 2009, Dimas Seto dan sang istri, Dhini Aminarti belum juga dikaruniai buah hati. Namun Dimas dan Dhini tidak ngoyo untuk cepat dikaruniai anak.

Kendati demikian, pemain film Kalam Kalam Langit ini tetap berusaha dan berdoa untuk mencapai tujuan dari setiap orang membina rumah tangga, yaitu dikauniai seorang anak.

Read More

“Sebetulnya kembali lagi semua itu doa dan ikhtiar. Saya berdoa dan berusaha, doain aja ya teman-teman agar dikasih kepercayaan diberi titipan dari Allah,” ungkap Dimas saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 12 April 2016.

Tak hanya teman-teman dekat yang mendoakan Dimas dan Dhini agar cepat diberi momongan. Fans setia keduanya juga mendukung dan mendoakan yang terbaik lewat komentar di akun instagram mereka.

“Itu bukti dukungan yang membuat kita lapang, toh diluar sana banyak yang seperti kita atau lebih lama dapat momongan. Fans yang dari dulu ngikutin kita selalu support dan doakan begitu juga kami mendoakan mereka,” tutur Dimas.

Dimas menilai jika dukungan yang datang dari para penggemar setia mereka tidak hanya perihal pekerjaan, namun masalah rumah tangga. Dukungan dan doa merupakan hal penting bagi Dimas.

“Dukungan fans bukan hanya masalah karier kerjaan tapi masalah pribadi. Kekuatan doa jangan sampai disepelekan,” tutup Dimas.(Ls)

sumber okezone.com

Related posts