oleh

Mengenaskan, Bayi Usia 3 Hari Tewas Digigit Anjing

Metrobatam.com, California – Peristiwa tragis menimpa seorang bayi mungil di Amerika Serikat. Bayi yang baru berumur 3 hari itu meninggal usai digigit anjing peliharaan orangtuanya.

Insiden mengenaskan ini terjadi di San Diego, California pada Jumat, 22 April waktu setempat. Saat kejadian, anjing tersebut berada di atas tempat tidur bersama sang bayi dan kedua orangtuanya. Dari atas tempat tidur tersebut, orangtua bayi laki-laki itu sedang menonton televisi ketika tiba-tiba ibu sang bayi terbatuk.

“Si ibu tiba-tiba batuk dan mengagetkan anjing tersebut, yang langsung menggigit sang bayi, hingga menyebabkan luka traumatis,” tutur Sersan Tu Nguyen dari unit kejahatan anak kepolisian San Diego, yang bertugas menyelidiki kematian anak-anak.

“Orangtua berhasil memisahkan anjing dari sang bayi dan mereka bergegas membawanya ke rumah sakit, namun mereka tak bisa menyelamatkan jiwanya,” imbuh Nguyen seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (23/4).

Nguyen yang menyebut kematian sang bayi sebagai “kecelakaan tragis”, menolak menyebutkan di bagian mana sang bayi digigit anjing berbobot 44 kilogram tersebut.

Dikatakan Nguyen, kepolisian masih menunggu laporan dari pemeriksa medis mengenai penyebab pasti kematian sang bayi.

Atas insiden tersebut, si anjing diamankan oleh badan Dinas Hewan Wilayah San Diego untuk dikarantina. (mb/detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed