Biadab, Gadis 14 Tahun Diperkosa dan Dibunuh 14 Pemuda

Ilustrasi

Metrobatam.com, Bengkulu – Seorang gadis berusia 14 tahun menjadi korban perkosaan dan pembunuhan oleh 14 pemuda mabuk di Bengkulu. 12 Orang pelaku sudah ditahan polisi.

“Dua buron, masih dalam pengejaran,” kata Kabid Humas Bengkulu AKBP Sudarno saat dihubungi detikcom, Senin (2/5).

Bacaan Lainnya

Kisah pilu nan tragis itu wilayah Kecamatan PUT, Bengkulu, pada Sabtu lalu. Saat itu, siswi SMP itu sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Dari keterangan para pelaku, Sudarno mengatakan,  para pelaku berkumpul sekitar pukul 10.00 WIB lalu mengumpulkan uang untuk membeli tuak. Sebanyak 14 liter tuak yang dibeli kemudian dikonsumsi.

“Pukul 12.00 WIB mereka minum tuak di kebun kemudian keluar nongkrong di pinggir jalan,” ujarnya.

“Ya, agak mabuk,” kata Sudarno tentang kondisi para pemuda itu. Para pelaku yang berkumpul itu melihat korban pulang sekolah sendirian sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka lalu mencegat korban.

“Di situ sepi, kemudian ya terjadilah pemerkosaan itu secara bergiliran. Setelah itu mereka mencekik korban sampai tewas, kemudian (korban) dibuang di situ, ke kebun-kebun,” paparnya.

Polisi membekuk pemuda berandalan itu Minggu 1 Mei 2016.  “12 Pelaku ditangkap tanggal 1 Mei,” kata Sudarno.(mb/detik.com)

Pos terkait