oleh

Hari Liburan ini, Penumpang di Hang Nadim Capai 19 Ribu Orang

-BATAM-57 views

Metrobatam.com, Batam – Otoritas Bandara Internasional Hang Nadim Batam mencatat sepanjang Kamis (5/5) yang merupakan hari pertama libur panjang pekan ini jumlah penumpang 19.000 orang atau naik sekitar 4.000 orang dibandingkan hari biasa sebelumnya.

“Sepanjang Kamis terjadi lonjakan yang tinggi baik penumpang tiba atau meninggalkan Batam,” kata Kepala Bagian Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso di Batam, Kepulauan Riau, Jumat.

Ia mengatakan antara jumlah penumpang yang akan berlibur meninggalkan Batam dengan yang tiba hampir sama mengingat Batam juga merupakan tujuan wisatawan menghabiskan masa liburan.

“Sebenarnya mulai Rabu (4/5) sudah padat. Namun Kamis lebih padat. Hari ini masih padat namun jumlah pastinya masih menunggu sampai pesawat terakhir nanti,” kata Suwarso.

Suwarso memprediksi kepadatan akan terus terjadi sampai Minggu (8/5) yang merupakan hari terakhir masa libur panjang pekan ini.

“Perkiraan kami sampai Minggu nanti tetap padat. Baik yang datang maupun yang pergi masih akan mengalami lonjakan,” kata dia.

Meskipun padat, kata dia, seluruh penumpang masih mampu dilayani dengan pesawat reguler yang beroperasi berdasarkan jadwal yang sudah ada. (mb/antara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed