oleh

Jalan Menuju Bandara Gelap Gulita, Ini Solusi Pemko Tanjung Pinang..

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Permasalahan lampu penerangan jalan bandara yang sudah lama menjadi polemik antara pemerintah Provinsi Kepri dengan Pemko Kota Tanjungpinanguna, mudah-mudahan pada tahun 2017 dapat teratasi. Pasalnya pemerintah pusat pada tahun 2017 telah menganggarkan bantuan untuk pembelian lampu penerangan jalan tersebut untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang.
“”Insyaallah tahun 2017 kita dapat bantuan untuk pemasangan lampu yang diarah bandara. Dengan adanya bantuan ini kita harapkan tidak akan menjadi perdebatan lagi tentang siapa yang membantu menerangi jalan bandara, kalau kemarin kan saling lempar tentang siapa yang bertanggung jawab,” demikian diungkapkan oleh Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum(PJU), Dinas Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman (DKPP),Yoni Fandri, dikantornya, Rabu, (3/5).
Dikatakan Yoni pihaknya akan mencoba membenahi segala keluhan warga akan penerangan jalan umum. “Kita akan usahakan, kita tahu didaerah Ganet sampai Bandara itu gelap, tapi sekarang kita akan berusaha akan membenahinya,”Jelasnya.

Untuk saat ini, lanjut Yoni , Pihaknya belum bisa secara langsung memberikan kontribusi dalam penerangan jalan umum, dikarenakan sedang defisit anggaran.

“Ya.. Untuk sekarang kita sedang defisit anggaran, jadi belum secara langsung kita lakukan, Insyaallah, jika bantuan dari pusat, akan sesegera mungkin kita kerjakan lampu penerangan jalan tersebut,”tutupnya. (Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed