Kepri Kembali Dapat Predikat wajar Selama 6 Tahun Berturut-turut

serah terima laporan keuangan Kepri 2016
Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat paripurna istimewa penyerahan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia atas laporan keuangan Provinsi Kepri tahun anggaran 2015, Senin (30/5).
Rapat di pimpinan langsung oleh ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, wakil I Riski Faisal, Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz dan hadir juga Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun.
Ketua BPK RI dalam laporannya memberikan apresiasi atas pencapaian laporan keuangan wajar tanpa kecuali selama 6 tahun berturut-turut.
“Untuk tahun ini provinsi kepri kembali mendapat predikat wajar tampa terkecuali,” papar Harry.
Atas pencapaian tersebut Harry meminta agar Provinsi Kepri lebih meningkatkan lagi proses akuntabilitas pengolahan anggaran dengan mengadakan pelatihan terutama dalam hal penggunaan anggaran.
Setelah mendengar pembacaan laporan tersebut Jumaga Nadeak, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pembacaan laporan tersebut.
“Pencapaian laporan Keuangan wajar tanpa terkecuali selama 6 tahun berturut-turut, ini adalah berkat kerja sama yang dilakukan dengan pemerintah Provinsi Kepri dengan BPK RI ,” kata Nadeak.
Turut hadir dalam rapat tersebut kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan FKPD(Forum Koordinasi Perangkat Daerah) yang ada di lingkungan Provinsi Kepri.(Budi Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *