Mall Tanjungpinang City Centre Dibuka 26 Mei, Ini Keunggulannya

  • Whatsapp
banner 468x60
Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kota Tanjungpinang akan semakin dekat menyandang status menjadi kota Metropolis, sebab di Kota Gurindam ini pada tanggal 26 Mei mendatang akan hadir pusat perbelanjaan terlengkap dan terbesar yakni Mal Tanjungpinang City Center.
Mal ini akan menjadi pusat bisnis dan menjadi land mark di Kota Tanjungpinang yang akan terdapat berbagai macam fasilitas komersial yang terintegrasi ke seluruh wilayah Indonesia, yang akan memiliki 4 lantai untuk shopping mall dan tiga lantai untuk hotel.
Tanjungpinang City Center disiapkan menjadi family & lifestyle mall pertama yang ada di kota Tanjungpinang yang menghadirkan group retail ternama di Indonesia seperti diantaranya Matahari, Hypermart, serta tenant besar seperti JCO, Bread Talk, Hammer, Solaria, Optik Melawai, Electronic City, serta bioskop nasional Cinemaxx dan banyak lagi gerai-gerai besar yang akan hadir.
Guna melihat secara dekat proses pembangunan dan persiapan operasionalnya, Walikota Tanjungpinang , Lis Darmansyah berkesempatan meninjau langsung  ke lokasi Tanjung Pinang Mall yang terletak di Km 8, Kota Tanjungpinang.
Dilokasi, Lis mengatakan bahwa pengoperasian Tanjung Pinang Mall ini nantinya akan menyerap banyak tanaga kerja dan secara otomatis akan mengurangi jumlah pengangguran di Kota Tanjung Pinang.
“Pembagunan mall ini diperlukan untuk mengurangi jumlah pengangguran di  Kota Tanjungpinang,”ujar Lis sejumlah awak media yang juga hadir dilokasi, Selasa(17/5).
Guna menindaklanjuti hal tersebut, Lis mengaku sudah membuat perjanjian dengan pihak pengelola mall, dimana salah satu point kesepakaannya adalah harus memperkerjakan penduduk Kota Tanjungpinang. “Hampir 97 persen pekerja di mall ini  adalah penduduk asli kota Tanjungpinang,”ungkapnya.
Nantinya, Lanjut Lis,  dengan adanya Mall terbesar di Kota Tanjungpinang ini diharapkan perekonomian di Provinsi Kepri dapat berputar. “Hampir semua pengusaha di kota Tanjungpinang sudah menyewa kios-kios yang ada di dalam mall ini,”lanjutnya.(Budi Arifin )
  • Whatsapp

Pos terkait