Aktor Ini Berulah Lagi, Petugas Ditodong Ala Koboi

Ferri Irawan

Metrobatam.com – Kasus penodongan menggunakan senjata api yang dilakukan aktor senior Ferry Irawan terhadap petugas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) Jakarta Selatan saat akan mengukur bangunan berbuntut panjang. Aksi koboi aktor senior itu langsung diproses kepolisian.

“Kasusnya masih didalami,” kata Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi Aswin, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (15/06/2016).

Bacaan Lainnya

Aswin menjelaskan kejadian berawal saat dua petugas P2B Kecamatan Pancoran Alif Marsono bersama seorang rekannya mendatangi sebuah rumah yang sedang dibangun di Jalan Sarinah Utara Nomor 25 RT 001/008 Pengadegan pada Selasa (14/6).

Petugas P2B menduga bangunan rumah milik seorang perempuan itu melanggar aturan karena tidak mengantongi izin mendirikan bangunan.

Saat kedua petugas P2B itu memasuki halaman rumah mendadak Ferry keluar dengan membawa senjata. “Pelaku sempat mengeluarkan tembakan sekali ke udara,” tutur Aswin.

Tindakan pria tersebut, lanjut Aswin, membuat kedua petugas P2B itu ketakutan karena khawatir menjadi sasaran tembak pelaku.

Saat ini, petugas Polsek Pancoran masih mencari pria tersebut guna dimintai keterangan terkait insiden penembakan tersebut. (MB/Rima)

Pos terkait