‘Dipermainkan’ Distributor Daging, Komisi II DPRD Batam Marah

Metrobatam.com, Batam – Komisi II DPRD Batam marah karena merasa dipermainkan oleh manajemen salah satu gudang distributor daging beku, Selasa (7/6). Puncak kemarahan tersebut, disebabkan mereka dihalang-halangi saat ingin mengecek isi gudang distributor yang ada di Seraya itu.

Setelah sekian lama menunggu, sang pemilik distributor mengaku tidak memiliki kunci gudang. “Nanti saya minta sama anak buah dulu yang megang kuncinya,” ujar wanita bernama Poa itu.

Bacaan Lainnya

Padahal sebelumnya, saat anggota komisi II tiba, satu diantara karyawan gudang memberikan alasan serupa, bahwa kunci berada di tangan majikannya. Kurang lebih satu jam anggota dewan yang terdiri dari ketua komisi, Yudi Kurnain, lalu Mesrawati, Budi Mardyanto, Aman, Mulia Rindo Purba menunggu.

“‎Kami sabar, tapi kalau lihat tingkah lakunya kecewa sekali.‎ Artinya kalau ibaratnya karakter pengusaha seperti ini yah memprihatinkan. Kita kan ingin mendukung kelancaran distribusi barang. Tapi ada arogansi dari Ibu ini. Yang kita tidak tahu apa dasarnya. Kita kan hanya mengecek ketersediaan stok saja,” ujar Yudi Kurniain.(mb/tribun)

Pos terkait