Yuddy : Harapkan BPN Tingkatkan dan Maksimalkan Kinerjanya

Metrobatam.com. Tanjungpinang – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi, setibanya dibandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, langsung bergerak menuju kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanjungpinang di Senggarang.

Pada kesempatan ini Yuddy didampingi Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Dalam kunjungannya ke BPN Tanjungpinang, Yuddy mengatakan bahwa regulasi terkait pertanahan sangat penting, sehingga harus diperhatikan dengan baik di Tanjungpinang ini.

Bacaan Lainnya

“Di Tanjungpinang masih banyak Daerah yang tanahnya belum ditempati, maka regulasi terkait hal itu harus ditingkatkan lagi,” pesan Yuddy kepada para pegawai BPN.

Selain itu Menpan juga memfokuskan perhatiannya pada kinerja aparatur yang ada di BPN, termasuk terkait tunjangan yang didapat pegawai juga ikut dipertanyakan Menpan.

“Tunjangan juga penting, tunjangan yang baik maka kinerja yang dihasilkan akan baik, kan pegawainya bisa tambah semangat,” ujar Yuddy lagi.

BPN sendiri berada dibawah naungan Kementrian Agraria dan Tata Ruang. Di Tanjungpinang sendiri BPN memiliki 36 Pegawai, di Kepalai oleh Drs. Drajat M Jaelani, M.Si.

Ditempat yang sama, Gubernur Kepri Nurdin Basirun tertarik dengan jadwal jam pelayanan kantor tersebut yakni tertulis 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

“Ini jam kerjanya hanya sampai jam 12 ya” ucap Nurdin penuh tanya,dan berharap jam pelayanan tersebut agar bisa dimaksimalkan lagi. Karena jika hanya 4 jam dinilai sangat kurang untuk mewujudkan pelayanan yang prima. (MB/Humaskepri)

Pos terkait