Buruan.! Datsun Pasarkan Mobil Jenis Limited Edition di Kepri Mall

Foto : Nelson, Marketing Datsun memperlihatkan kemewahan Datsun GO+ Panca T Style SV di Kepri Mall, Sabtu (2/6/2016)

Metrobatam.com, Batam – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Batam, main dealer mobil Datsun di Kota Batam memasarkan produk terbaru GO+ Panca T Style SV dan GO+ T Active style SV, versi limited edition.

Datsun Limited Edition ini telah mulai dipasarkan di Loby Kepri Mall, Simpang Kabil sejak Jumat (30/6/2016). Launching mobil dengan tampilan stylish ini mendapat sambutan yang antusias dari warga Batam.

Bacaan Lainnya

Menurut Chris, Head Sales Datsun, Datsun Liminited ini memiliki banyak keunggulan dari type sebelumnya, yakni dari segi interior dan eksterior, dimana joknya terbuat dari bahan kulit sampai baris ke tiga. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan kamera monitor pada bagian belakang. Menariknya lagi, pada bagian dashboar terdapat dua audio twitter.

Datsun Limited Edition, lanjut Chris, hanya diproduksi sebanyak 500 unit untuk nasional, sedangkan Datsun Limited GO+ Panca T Style SV diproduksi sebanyak 300 unit dan pada type GO+ T Active SV diproduksi 200 unit. Jadi jumlah masing-masing type diproduksi sangat terbatas.

Khusus untuk Batam, Datsun type GO+ Panca T Style SV hanya dibandrol 1 unitnya Rp 139.900,000, Datsun type GO+ T Active SV dijual dengan harga Rp 127,500,000. Bagi yang berminat memiliki Datsun Limeted Edition untuk Lebaran ini harus cepat karena jumlahnya sangat terbatas. Siapa cepat dia yang mendapat,  buruan ke Kepri Mall melihat langsung kemewahan mobil merk Datsun ini. (Iswandi)

Pos terkait