Setelah BP Batam, Warga Baloi Kolam Demo DPRD Karena Tidak Peduli

Metrobatam.com, Batam – Setelah menyampikan tuntutan kepada Pejabat BP Batam, massa Baloi Kolam kemudian bergerak menuju gedung DPRD Kota Batam di Jl Engku Puteri. Dengan pengawalan polisi, massa konvoi ke gedung rayat tersebut sambil meneriakan yel-yel.

Sesampai di halaman gedung DPRD mereka berorasi diatas truk yang telah disiapkan dengan pengeras suara. Sama seperti di kantor BP Batam, massa menyorakkan tuntutan-tuntutan mereka. Namun khusus untuk DPRD Batam mereka mengungkapkan kekecewaan mereka kepada banyak anggota DPRD Batam yang terkesan tidak peduli terhadap masalah yang mereka hadapi selama ini.

Bacaan Lainnya

Untuk itu dalam point tuntutan, mereka meminta DPRD Batam secara kelembagaan untuk berperan aktif membela warga Baloi Kolam. “Pak dewan jangan diam saja melihat intimadasi dan masalah yang kami hadapi. Kalian duduk disana mewakili rakyat, jadi tolong perjuangkan nasib kami,”ujar salah seorang pendemo yang diamini oleh massa lainnya.

Beberapa orang perwakilan warga akhirnya diterima oleh anggota DPRD untuk menerima aspirasi mereka. Belum diketahui siapa saja anggota DPRD Batam yang menerima mereka di dalam gedung DPRD. Hingga berita ini diturunkan, Metrobatam.com masih menunggu hasil pertemuan dari perwakilan warga dengan dengan wakil rakyat tersebut. (edj/iswandi)

Pos terkait