Alamak.! Wanita Berparas Cantik Ini Ternyata Pengedar Sabu

Wanita berparas cantik di Jambi ini jadi pengedar sabu.(Nanang Fahrurozi/iNews TV)

Metrobatam.com, Jambi – Sepintas anda mungkin tidak akan menyangka jika wanita cantik benama Winda Angraini (24) ini adalah pengedar narkoba jenis sabu.

Warga Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi itu dibekuk polisi dalam penggerebekan di sebuah cafe remang-remang.

Bacaan Lainnya

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat penggerebekan judi tim opsnal Satreskrim Polres Merangin di cafe Can mendapati perempuan cantik ini sedang ada di lantai atas.

Dan saat pemeriksaan ditemukanlah plastik bening di dalam tas miliknya, saat dicek ternyata paket sabu.

Polisi juga menemukan peralatan untuk menggunakan sabu, beberapa barang bukti yang ditemukan petugas antara lain satu bungkus plastic ukuran sedang, satu bungkus plastik kecil.

Kemudian satu perangkat hisap, sebelas buah plastik kecil, tiga pak plastik kecil kosong, empat korek api gas, dua sendok bakar, satu buah jarum dan satu buah gulungan timah rokok.

Tak hanya Winda, wanita lainnya yang diduga PSK (pekerja seks komersial) juga ikut diamankan dan saat ini sedang proses Tipiring (Tindak Pidana Ringan) di Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran mengatakan jika wanita cantik diduga seorang pengedar narkoba.

“Ya, pelaku kita amankan usai kita menggerebek pelaku judi. Saat itu kita temukan delapan wanita diduga PSK. Dan saat kita periksa satu persatu, petugas kami menemukan paket sabu dengan jumlah besar didalam tas milik pelaku,” jelas Munggaran.

Lebih lanjut Munggaran mengatakan, bila pelaku saat ini sedang disidik di Satnarkoba Polres Merangin.

“Untuk pelaku Winda kita sidik di Satnarkoba, sementara untuk tujuh lainnya yang diduga wanita penghibur kita kenakan Tipiring (Tindak Pidana ringan),” pungkasnya.

Mb/Sindonews

Pos terkait