Empat Orang Tewas Disambar Petir Saat Sedang Memasak

Metrobatam, Medan – Empat orang tewas akibat disambar petir saat sedang memasak di barak karyawan perkebunan di Dusun Sumber Sari, Desa Teluk Binjai, Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara.

Keempat korban adalah Delima Munthe (30) dan Felisiani (24) yang merupakan karyawan di perkebunan tersebut, serta dua anak, Ramahda Sari (8) dan Juli Ariansyah (6). Para korban tercatat sebagai warga Desa Terang Bulan, Aek Natas, Kabupaten Labuhan Batu Utara.

“Kejadiannya pada Selasa (23/8) sore. Korban Felisiani meninggal dunia dengan kandungan berusia enam bulan,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Rabu (24/8).

Kata Rina, para korban saat itu sedang berada di dalam barak dan memasak. Sementara itu, hujan tengah turun disertai petir. Tiba-tiba, petir menyambar api kompor.

Bacaan Lainnya

Saksi bernama Nasib (30), yang juga karyawan di perkebunan itu, menemukan keempat korban tergeletak di lantai barak. Dia lalu membawa para korban ke RSU Avicenna di Jalinsum, Simpang Siranggong, Desa Damuli Pekan, Kualuh Selatan.

“Namun, nyawa korban tidak tertolong lagi. Keempatnya meninggal di perjalanan,” ujarnya.

Petugas dari Polsek Kualuh Hilir sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari beberapa saksi. “Para korban juga telah diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkas Rina.(mb/Okezone)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *