Hakim Tunda Pembacaan Tuntutan Terhadap Wardiaman. Ini Alasannya

Metrobatam.com, Batam – Majelis hakim Pengadilan Negeri Kota Batam (PN), yang diketuai Zulkifli, didampingi Iman Budi Putra Noor SH dan Hera Polosia Ritonga SH menunda persidangan dengan membaca tuntutan terhadap Wardiaman, terdakwa dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Penundaan sidang ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan, setelah sebelumnya majelis hakim juga menundanya.

Alasan majelis hakim menunda sidang kali ini adalah lantaran hari sudah terlalu sore dan dikawatirkan tidak akan selesai. “Kami mohon maaf sidang kita tunda dulu lantaran hari sudah sore, nantik tidak akan selesai pembacaan tuntutan nya, jadi sidang tuntutan kita undur dulu sampai besok,”ujar Zulkifli, Ketua Hakim, Selasa (2/3).

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Wardiaman merupakan terdakwa dalam kasusu pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Dian Meliani Trisna Afifa (15), siswi SMA Negeri 1 Batam di Hutan Sei Ladi Baloi, Minggu (12/7).

Wardiaman Zebua alias Ardin terakhir sidang pada tanggal (17/7) dan terancam diganjar hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). (Parlin)

Pos terkait