oleh

Heboh.! Dikubur 14 Bulan Lalu, Kakek Waluyo “Hidup Lagi”

Metrobatam.com, Yogyakarta – Kepulangan Waluyo (62), warga Penambahan Kraton, Yogyakarta, kemarin, membuat gempar keluarganya. Pasalnya, Waluyo sudah dianggap meninggal dunia dan telah dimakamkan setahun lalu.

Waluyo sendiri mengaku selama setahun meninggalkan rumah, dia bekerja di Semarang. Lantas, siapa sebenarnya yang dimakamkan oleh keluarga Waluyo yang meninggal akibat kecelakaan tahun lalu itu?

Belum terungkap identitas orang tersebut. Namun sejak kabar kepulangan Waluyo bikin heboh, makam “Waluyo” di pemakaman umum Dusun Suren Kulon, Desa Canden, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, ramai dikunjungi orang yang penasaran.

Makam berumur 14 bulan itu tampak ditumbuhi ilalang. Selama ini, makam sering diziarahi keluarga Waluyo, “Warga ramai setelah tahu Waluyo hidup kembali,” kata seorang warga, Nardi, saat ditemui di makam “Waluyo”, Rabu (3/8/2016).

Nardi menceritakan, pemakaman jenazah ‘Waluyo’ dihadiri ratusan orang dari tempat tinggalnya di Suryoputran. Saat itu, warga sekitar menyambut kedatangan jenazah yang diantarkan menggunakan ambulans dan kawalan polisi.

Sementara itu, saudara sepupu Waluyo mengaku saudaranya meninggal setelah jadi korban tabrak lari. Serah terima jenazah dari pihak kepolisian ke keluarga berlangsung di pemakaman.

Sadari mengaku tidak melihat langsung jenazah “Waluyo” saat itu. “Saya tidak melihat langsung jenazah, karena setelah didoakan langsung dikuburkan. Saya dulu hanya ditugaskan menyiapkan pemakaman,” imbuhnya.

Mb/Okezone

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed