oleh

Joe Hart Ucapkan Selamat Tinggal pada City?

Metrobatam, Manchester – Joe Hart akhirnya dimainkan saat Manchester City memastikan kelolosan ke fase grup Liga Champions 2016/17. Apakah itu adalah laga terakhir Hart bersama City?

Kiper City itu membuat penampilan pertamanya di musim ini saat City mengalahkan Steaua Bucuresti 1-0 dalam leg II playoff di Etihad. Di tiga pertandingan The Citizens sebelumnya, Hart dipinggirkan ke bangkucadangan dengan posisinya diisi Willy Cabalero.

Pada pertandingan tersebut, Hart menjadi kapten City dan tercatat membuat 100 persen operan sukses dan melakukan tiga penyelamatan dari enam tembakan Steaua yang mengarah ke gawang. Suporter City pun tak henti-hentinya menyuarakan dukungannya kepada Hart.

Usai laga berakhir, Hart memberikan aplaus kepada fansnya di seluruh penjuru stadion lalu menyalami setiap rekan setimnya. Aksi ini lantas diartikan sebagai perpisahan dia dengan City.

“Ini adalah malam istimewa untukku,” ucap Hart kepada BT Sport. “Kita semua tahu ada sebuah situasi yang sedang berjalan. Ini adallah sebuah tempat istimewa untukku, bukan rahasia lagi.”

“Situasi memang terjadi di dalam sepakbola. Kami semua adalah laki-laki dewasa dan menjalaninya. Kami memiliki seorang manajer top dan dia akan memberi pendapatnya pada banyak hal. Malam ini aku sudah bermain dan menikmati setiap momennya. Situasinya ya beginilah.”

Hart sedang santer-santernya dirumorkan akan meninggalkan City setelah kehilangan statusnya sebagai kiper nomor satu. Claudio Bravo segera didatangkan dari Barcelona untuk menggantikan tempatnya.(mb/detik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed