Modric: Saatnya Madrid Juara Liga Lagi

Madrid – Nyaris semua titel juara sudah didapatkan Luka Modric bersama Real Madrid kecuali trofi La Liga. Musim ini waktunya Los Blancos kembali merajai Spanyol.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu bergabung El Real pada musim panas 2012 usai menghabiskan empat musim bersama Tottenham

Bacaan Lainnya

Hotspur. Selama berseragam ‘putih’, Modric telah mengantongi dua titel Liga Champions, satu Copa del Rey, dua Piala
Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun demikian, ada satu trofi penting yang masih belum mampu dikoleksi Modric yaitu juara La Liga. Terakhir kali Madrid juara Liga Spanyol pada 2011-12 saat masih ditukangi Jose Mourinho.

Setelahnya, Madrid mesti rela melihat rival abadinya Barcelona menjuarai liga tiga kali dalam empat musim terakhir dan sekali direbut rival sekotanya, Atletico Madrid.

“Liga Spanyol adalah satu-satunya trofi yang belum pernah kumenangi di Madrid. Empat tahun tanpa memenanginya adalah sesuatu yang keterlaluan untuk klub sebesar ini,” ucap gelandang Kroasia itu.

“Sekarang waktunya kami untuk mengubahnya!” cetus Modric kepada Sportske Novosti, yang dikutip AS.

Perburuan Madrid akan titel La Liga 2016-17 diawali dengan mengesankan. Modric dkk. masih sempurna dengan mengoleksi enam poin hasil dua pertandingan pertamanya.(mb/detik)

Pos terkait