oleh

Owi – Butet: Terimakasih Indonesia

Metrobatam, Jakarta – Dengan suara bergetar Liliyana Natsir mengucap terimakasih pada masyarakat Indonesia yang tak henti memberikan dukungan hingga meraih emas Olimpiade.

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya tiba di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (23/8) pukul 16.00 WIB. Ratusan fans dan media yang sudah menunggu sejak sore di lobi Gate 2 Terminal 3 langsung memberi tepuk tangan meriah atas kehadiran mereka.

Kontingen Indonesia tiba di tanah air setelah melewati perjalanan kurang lebih 28 jam. Menumpang pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 956, mereka mendarat di Terminal 2, kemudian dibawa ke Terminal 3 dengan menggunakan bus bandara.

Tak ada raut wajah lelah dari keduanya. Sebaliknya senyum semringah terus menghiasi wajah mereka. Tontowi/Liliyana seolah sadar bahwa banyak orang yang sudah menunggu mereka sejak siang tadi.

Liliyana yang menyadari hal itu sampai dibuat terharu. Dengan nada suara bergetar ia mencoba mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada semua pihak atas prestasinya selama ini.

“Terima kasih untuk dukungan semua pihak yang mendukung kami, buat seluruh masyarakat Indonesia Kemenpora, PBSI, PB Djarum, dan terutama keluarga saya yang selalu mendukung saya. Luar biasa sekali sambutan ini dan saya sangat terharu,” kata Liliyana di depan puluhan wartawan dan fans.

Hal sama diungkapkan Tontowi, selain mengucapkan terimakasih, dia juga ingin kesuksesannya bisa terus dijaga. “Saya hanya ingin menambahkan, dan tentunya juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora, PB Djarum, dan juga keluarga saya. Saya hanya berharap sukses ini bisa terus dijaga untuk para atlet-atlet muda penerus kami,” ucap dia. (mb/detik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed