Pertama Duduk Dipinggir Jembatan I, Kemudian Wanita Muda ini Terjun dan Tewas

Jenazah Miss X dibawa ke Intalasi Forensik RS Bhayangkara. (Foto Tribunnews)

Metrobatam.com, Batam – Seorang wanita muda diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan I Barelang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (15/8/2016), sekitar pukul 14.00 WIB. Belum diketahui identitas dan penyebab kenapa wanita muda itu nekad mengakhiri hidupnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilokasi, wanita muda yang melompat tersebut memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 165 cm, berambut panjang dan mengenakan baju berwarna merah.

Bacaan Lainnya

Sesaat sebelum meloncat, wanita muda ini terlihat gelisah hilir mudik disepanjang jembatan. Menurut salah seorang petugas Ditpam BP Batam yang sehari-hari bertugas di jembatan Barelang, dia sempat memperingatkan wanita muda itu karena duduk dibibir jembatan. Namun sesaat kemudian dia nekad meloncat.

Mayat wanita muda tersebut ditemukan mengambang oleh seorang nelayan yang kebetulan tak jauh dari sana. Setelah polisi datang, kemudian mayatnya dibawa ke Rumah Sakit Embung Fatimah, Batuaji.

Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman‎ Panjaitan mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih mengindentifikasi mayat korban.”Sekarang kita masih mencari identitasnya dan keluarganya. Kita kesulitan melacak identitasnya,” ujar Chrisman‎.(edj/dbs)

Pos terkait