Spurs Cukur Inter 6-1

Metrobatam, Oslo – Tottenham Hotspur memetik kemenangan telak saat melakoni laga ujicoba melawan Inter Milan, The Lilywhites memetik kemenangan dengan skor akhir 6-1.

Saat melakoni pertandingan di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia, Sabtu (6/8) dini hari WIB, Spurs sudah memainkan sebagian besar pemain utamanya sejak awal. Harry Kane, Erik Lamela, dan Eric Dier, sudah bermain sejak awal.

Bacaan Lainnya

Sama halnya dengan Spurs, Inter juga sudah memainkan skuat utamanya untuk Liga Italia 2016-17. Mauro Icardi yang dikabarkan akan hengkang pun juga menjadi andalan lini depan.

Spurs cuma butuh waktu lima menit untuk unggul. Gol itu terjadi lewat tendangan adu penalti yang dilesakkan oleh Kane. Sebelumnya terjadi pelanggaran pada Dele Alli di dalam kotak penalti.

Inter sempat menyamakan kedudukan di menit 24 lewat satu serangan cepat. Mereka mencetal gol lewat Ivan Perisic.

Menjelang turun minum, Spurs kembali berbalik unggul. Tendangan jarak jauh Lamela melesat masuk ke gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Di babak kedua, Inter bisa menambah empat gol. Alli mencetak gol di menit 52 lewat satu sepakan terarah, Kane menambah satu gol lagi di menit 57 dengan tendangan dari dalam kotak penalti, Vincent Janssen yang lolos dari jebakan offside bisa mencatatkan gol lewatsepakan dari jarak dekat, sementara Shayon Harrison dengan mudah menyambar umpan Lamela untuk memasukkan bola ke gawang.

Bagi Inter, ini merupakan kekalahan ketiga di ajang ujicoba pramusim. secara keseluruhan, mereka sudah melakoni lima pertandingan.

Di pertandingan lainnya, Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Sunderland. Die Borussen unggul leih dulu lewat Nuri Sahin di menit 17, yang bisa disamakan oleh Lamine Kone di menit 66.(mb/detik)

Pos terkait