Balon Bupati Mesuji Disantet, Badannya Keluarkan Jarum dan Tali Pocong

Metrobatam, Lampung – Bakal Calon (Balon) Bupati Mesuji di Pilkada 2017, Ismail Ishak dikabarkan “disantet”. Dari badan Ismail disebutkan dikeluarkan jarum dan tali pocong.

Kabar mengenai santet yang menyerang Ismail yang berpasangan dengan Balon Wakil Bupati Iskandar Maliki pada Pilkada 2017 ini disampaikan oleh anak kandung Ismail, Lexsi Ismail melalui media sosial Facebook.

Bacaan Lainnya

Pada foto yang unggah oleh Lexsi di beranda akunnya, Selasa (6/9) itu, Ismail terlihat sedang terlentang dengan mata terpejam. Dalam foto itu juga terlihat tangan seseorang yang memegang jarum sepanjang kurang lebih 5 sentimeter.

Dugaan adanya santet itu diperkuat dengan komentar dari Lexsi yang menulis, lawan politik sang ayah berusaha main kotor. Menurut Lexsi, dari tubuh ayahnya dikeluarkan tiga tali pocong dan sebilah jarum.

“Mau main kotor lawan politik di mesuji, ini di tarik tiga tali pocong satu jarum yg keluar dari badan bapak, mau nembak saya cuma pelapon kamar hotel saya yg meledak..he..he..sini kirim saya ini mau main gaib kumpulkan sebanyak nya paranormalmu..,” tulis Lexsi dalam akun Facebook-nya.

Melalui pesan singkat, Lexsi mengatakan dugaan santet itu sudah lama dicurigai terjadi terhadap orangtuanya tersebut. Lexsi mengatakan, selama ini ayahnya memang sering mengeluhkan sesak di dada dan belum kunjung sembuh meski sudah berobat sampai ke Jakarta.

“Kebetulan ketahuan masalahnya, ada yang dikeluarkan dari dada bapak tiga tali pocong satu jarum. Saya taulah tujuannya, supaya urusan (pencalonan) macet. Hotel tempat tidur saya aja meledak plafonnya,” katanya.(kha) (mb/okezone)

Pos terkait