Biadab, Oknum PNS Ini Kubur Hidup-hidup Gadis yang Mau Diperkosanya

Metrobatam, Makassar – AK (48), oknum PNS yang menjabat Kepala Seksi Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (Disberkam) Kota Palopo mencoba memerkosa bawahannya, WI (18) karena tak tahan melihat kemolekan tubuh korban. Karena korban menolak, AK membunuh dan menguburnya hidup-gidup.

WI (18) merupakan honorer di kantor tempat AK bekerja. Sementara upaya pemerkosaan berawal dari kedatangan WI di rumah AK pada Selasa 20 September lalu sekira pukul 07.30 Wita.

Bacaan Lainnya

“Saat WI masuk rumah, AK langsung memegang payudara WI dan meraba-rabanya. Namun WI melawan tapi akhirnya tidak berdaya. Kemudian mulut WI ditutup kain, lehernya juga dipukul oleh AK sehingga tak sadarkan diri,” ujar Humas Polres Palopo, urai AKP Bustan, Kamis (22/9).

Saat korban tak sadarkan diri, kata dia, AK mengira korban telah tewas. Hingga ia pun memasukkan korban ke septic tank bersama campuran semen. “Sejam kemudian WI sadarkan diri dan ketika pukul 14.00 Wita baru bisa keluar dari septic tank dan dilihat oleh istri AK,” lanjut Bustan.

AK baru ditahan Polres Palopo setelah keluarga WI melaporkan percobaan pemerkosaan dan pembunuhan tersebut, kemarin. Kini pelaku menjalani pemeriksaan di ruang Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polres Palopo, terkait laporan korban yang juga masih ada hubungan keluarga dengan Abdul Kadir.

“Pelaku diancam Pasal 285 tentang Percobaan Pemerkosaan, dan Pasal 351 tentang Penganiayaan. Masing-masing ancaman hukumannya 5 tahun dan 9 tahun,” tutup Bustan. (mb/okezone)

Pos terkait