oleh

Kejar Bandar Narkoba, Polisi Pelabuhan Belawan Terjun ke Laut

Metrobatam, Medan – Petugas petugas Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menggerebek rumah bandar narkoba jenis sabu, AB alias Bakar (37), di Jalan Bandeng, Kawasan Pajak Baru, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (30/8).

Dalam penggerebekan itu petugas juga mendapati dua temannya pelaku yakni ME alias Pendi (42) dan ZL alias Zul (32). Namun Pendi, langsung melarikan diri dengan melompat ke laut melalui pintu belakang rumah. Sedangkan, dua lainnya pasrah saat dibekuk polisi.

Melihat buruannya kabur, polisi lalu mengejar pelaku yang kabur. Agar Pendi tidak lari, petugas berkali-kali melepaskan tembakan ke udara. Meski demikian Pendi tidak takut dan tetap melarikan diri. Tak ingin buruannya lepas, personel kepolisian pun ikut melompat ke laut dan berhasil menangkap Pendi.

Penggerebekan itu langsung membuat warga setempat heboh lantaran suara tembakan berkali-kali membuat warga mengira ada penggerebekan teroris.

Secara terpisah, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Dedi Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan segala upaya untuk memberantas narkoba.

“Tiga orang kita amankan. Masih diperiksa untuk pengembangan. Nanti kita kabari perkembangannya,” terang AKP Dedi, Rabu (31/8).(mb/okezone)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed