Soal Rumor Zidane Ribut dengan Ronaldo, Kroos: Ceritanya Dilebih-lebihkan

Metrobatam.com, Madrid – Toni Kroos mengatakan, tidak ada cekcok antara Zinedine Zidane dengan Cristiano Ronaldo. Yang beredar hanyalah rumor yang dilebih-lebihkan.

Rumor tersebut berawal ketika Ronaldo digantikan oleh Lucas Vazquez pada pertandingan Real Madrid vs Las Palmas, Minggu (25/9) dini hari WIB. Ronaldo ditarik di menit ke-72 pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu dan menyaksikan sisa pertandingan di pinggir lapangan.

Bacaan Lainnya

Pada saat menonton pertandingan di pinggir lapangan itulah Ronaldo dikabarkan melontarkan umpatan kepada Zidane. Rumor itu langsung ditepis Zidane. Menurut sang pelatih, wajar jika ada pemain kesal saat diganti pemain lain. Namun, keputusannya untuk menggantikan Ronaldo sudah dipikirkan masak-masak.

“Ini semua demi kebaikan si pemain,” ujar Zidane, merujuk bahwa Madrid memiliki laga penting tengah pekan ini: melawan Borussia Dortmund di matchday II Liga Champions.

Kroos pun mengamini ucapan pelatihnya. Gelandang asal Jerman itu mengungkapkan, Ronaldo berlatih seperti biasanya setelah diganti pada akhir pekan lalu dan hubungannya dengan Zidane baik-baik saja.

“Ceritanya dilebih-lebihkan,” ujar Kroos seperti dilansir Soccerway.

“Mustahil bagi seorang pemain untuk bermain dalam 60 pertandingan semusim. Pelatihlah yang memutuskan siapa yang main dan siapa yang digantikan pemain lain.”

“Ronaldo ikut berlatih dan semuanya biasa-biasa saja, sama seperti sebelum pertandingan kemarin. Dia siap untuk bermain besok,” kata Kroos.

(mb/detik)

Pos terkait