Sogok Oknum Jaksa Kejari Tanjungpinang, Tahanan Diijinkan Berhubungan Intim di Sel

Metrobatam, Tanjungpinang – Hakim Santonius Tambunan yang merangkap sebagai Humas Pengadilan Negeri Tanjungpinang, memergoki tahanan Jaksa Kejari Tanjungpinang tengah bersetubuh di sel tahanan pengadilan negeri.

Hal ini bermula saat Santonius merasa curiga lantaran tahanan milik Kejari Tanjungpianang itu belum juga pulang dan dikembalikan ke Rumah Tahanan (rutan) Tanjungpinang meski sidang sudah selesai.

Read More

Santonius pun langsung melihat dari luar sel tahanan yang berada di belakang gedung pengadilan. Dalam sel itu, terdapat seorang tahanan yang terjerat kasus narkoba sedang berhubungan intim.

Untuk menutupi sel tahanan itu, Furgan menutupi jeruji besi dengan baju-baju milik tahanan lainnya, serta dengan sepotong sarung. Spontan, Santonius pun marah dan menanyakan perbuatannya. Saat dipergoki, tahanan itu masih dalam keadaan bugil.

“Saya dengan istri saya Pak,” ujar tahanan yang diketahui bernama Furgan, Senin (26/9).

Furgan juga mengaku, untuk bisa berhubungan badan dengan istrinya di ruang sel tahanan itu, dirinya memberikan sejumlah uang kepada oknum Jaksa Kejari. “Saya kasih uang ke jaksa, sehingga saya diijinkan,” terangnya.

(mb/okezone)

Related posts