Afrizal: Tempat Usaha Yang Merusak Moral Untuk Apa Dipertahankan

Pengamat pendidikan dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Afrizal MSi

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Terkait dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang menerima permintaan maaf pihak pengelola Basecamp Cafe yang sebelumnya telah mencoreng dunia pendidikan yang menyajikan even bernuansa seragam sekolah yang bertemakan “Back to School Party” beberapa hari lalu.

Pengamat pendidikan dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Afrizal MSi meminta Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang harus lebih selektif lagi dalam mengawasi Even yang dibuat tempat usaha di Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Pemko Tanjungpinang harus mengawasi betul, karena masalah yang kemarin itukan karena ketahuan saja, mungkin kejadian seperti ini banyak terjadi tapi tidak terpantau oleh masyarakat,” Ucap Afrizal Kepada Metrobatam.com melalui sambungan telepon, Minggu (9/10) malam.

Walikota Tanjungpinang, Sebut Afrizal tidak perlu takut dengan larinya invertor jika menutup Basecamp Cafe ini.

“Untuk apa dipertahankan tempat tempat usaha yang merusak moral bangsa seperti ini, karena moral bangsa kita jauh lebih penting dari pada investor ini,”sebutnya.

Dikatakan Afrizal, Pemko Kota Tanjungpinang kedepan tidak boleh melakukan pembiaran acara seperti ini, karena takutnya ada gejolak sosial yang akan timbul dimasyarakat kedepannya.

“Tidak ada lagi aktifitas yang merusak moral, kalau memang solusinya tutup ya, tutup, kalau tidak dikasih solusi agar tidak merusak moral bangsa,” tutupnya.(Budi Arifin)

Pos terkait