Tersangkut Narkoba, Oknum Polwan Cantik Hanya Ditunda Kenaikan Pangkat

Metrobatam, Medan – Polrestabes Medan terkesan pilih kasih terhadap anggota yang terlibat kasus narkoba. Pasalnya, salah seorang Polwan, Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution yang tertangkap petugas BNNP Sumut dan positif menggunakan narkoba tidak dipecat.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, menuturkan Brigadir Ivo hanya dikenakan sanksi disiplin dan penundaan kenaikan pangkat.

Bacaan Lainnya

“Saat ini Brigadir Ivo masih menjalani sidang disiplin oleh Si Propam Polrestabes Medan,” tuturnya, seperti dikutip dari Waspada Online, Kamis (6/10).

Mardiaz mengungkapkan, usai tersangkut kasus narkoba, Brigadir Ivo masih menjalani tugasnya sebagai Polwan di Polrestabes Medan.

“Masih bertugaslah dia (Brigadir Ivo). Dia bukan pengedar, dia korban dari penyalahgunaan narkoba,” ungkapnya.

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) menangkap polwan Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution saat menemani bandar sabu karaoke di Stroom KTV 206. Rupanya, penangkapan ini bukan yang pertama bagi Brigadir Ivo Sri Wahyuni.

Polwan cantik itu juga pernah ditangkap di salah satu room karaoke karena terkait dengan peredaran narkoba jenis ekstasi. Saat itu, Brigadir Ivo Sri Wahyuni ditangkap oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan.

Brigadir Ivo Sri Wahyuni bertugas di Seksi Pengawas (Siwas) Polresta Medan. Polwan cantik ini positif menggunakan narkoba. Hal itu sesuai dengan hasil tes urine yang dilakukan petugas BNN Sumut.(mb/okezone)

Pos terkait