oleh

TPA Jamaatul Muta’allimin Al Ghofur Tanjunginang akan Gelar Acara Konser Al-Qur’an

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Taman Pendidikan Al Quraan (TPA) Jamaatul Muta’allimin Al Ghofur berencana mengenggelar kegiatan Konser Tilawatil Qur’an (KTQ) Se-Kota Tanjungpinang yang akan di adakan di Lapangan Dewa Ruci Kota Tanjungpinang dibulan oktober mendatang.

Ketua Panitia KTQ Se- Kota Tanjungpinang, Muhamad Yazid, S.Ud berharap parsipasi dalam semua pihak dalam mensukseskan kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Kota Gurindam ini.

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang sudi membantu demi terselenggarakan acara, InsyaAllah, akan segera kita laksanakan kegiatan perdana ini,” ucap Muhamad Yazid, S.Ud, Jumat (30/9).

Dijelaskan Pria yang akrap disapa Yazid ini, Nanti kegiatan ini juga akan di isi oleh para mahasiswa dan Alumni dari kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Abdurahman.

Sementara itu Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ade Angga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap Pemko Kota Tanjungpinang juga ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

” Ini seharusnya menjadi perhatian Pemerintah Kota, Apa pun kegiatan keagamaan, dan kami yang berada di DPRD juga mengapresiasi adanya acara Konser Al-Qur’an ini, dan pasti tujuan acara berdampak positif dalam menumbuhkan rasa cinta terhadap Al- Qur’an,”ucapnya. (Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed