oleh

10 Akibat Kalau Anda Pamer Kemesraan di Medsos

Metrobatam.com – Kemesraan dalam suatu hubungan memang menjadi sebuah bumbu yang sedap. Kemesraan ini juga merupakan tanda hubungan itu baik. Tapi yang perlu menjadi perhatian adalah dimana tempat mengumbar kemesraan itu.

Sekarang ini banyak pasangan yang mudah sekali mengunggah peristiwa penting dalam hubungan ke media sosial. Namun apa anda tahu dampaknya. Berikut alasan anda perlu memahami bahwa tidak perlu lagi mengunggah kemesraan dengan pasangan di media sosial:

      • Media Sosial Bukan Milik Anda Berdua Saja

Kebanyakan orang yang suka mengunggah atau membagikan apa saja di media sosial termasuk kehidupan pribadi. Orang-orang ingin mendapat pengakuan dari yang dikenal lewat foto berdua. Pikirkan lagi apa manfaatnya jika semua orang tahu anda sudah punya pacar? Ingat, di media sosial itu bukan hanya anda dan pacarmu saja.

 

      • Menunjukkan Karakter Anda

Semakin sering mengunggah atau mengumbar semua hal bersama pasanganmu semakin orang tahu bahwa anda seseorang yang suka pamer. Orang lain juga akan tahu sejauh mana hubungan anda dengan pasangan. Mungkin saja hubungan anda akan menarik perhatian layaknya orang menonton serial drama Turki di televisi.

 

      • Belum Tentu Kalian Berjodoh

Namanya juga pacaran tentu belum jelas nanti jadi menikah atau tidak. Kalau di media sosial sudah banyak foto anda dengan pasangan tentu suatu saat jika putus malu jadinya. Selain repot menghapus foto, anda juga akan menjadi sorotan banyak orang.

 

      • Banyak Orang Risih

Mungkin akan ada orang yang mengagumi kemesraan anda dengan pasangan. Namun banyak juga yang akan terganggu alias risih dengan unggahan anda yang berlebihan itu. Orang akan berpikir anda tidak memiliki kesibukan lain.

Gunakan media sosial sesuai fungsinya yang tepat. Terus menerus membagi status dan foto bersama kekasih hanya membuat kehidupan anda menjadi konsumsi publik. Berikut alasan lainnya sebelum anda mengunggah kemesraan di media sosial:

      • Kebahagiaan Sesungguhnya Tak Ada di Media Sosial

Anda tidak akan mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya dari media sosial. Sukacita itu ada pada kekasih dan merayakan bersama. Unggahan hanya menyisakan sedikit kesenangan. orang yang memahami itu akan berpikir ulang bila ingin mengunggah kemesraan di media sosial.

 

      • Kebahagiaan Asli Tak Sempat Unggah ke Media Sosial

Jika segala sesuatu terjadi baik dalam kehidupan seseorang, mengunggah ke media sosial tidak menjadi hal yang wajib dilakukan. Bukan berarti pasangan bahagia tidak ingin melakukannya namun karena hal itu hanya buang waktu. Kehidupan anda yang bahagia tidak ingin dibagi dan diganggu apapun.

 

      • Tak Ada Manfaatnya

Mencurahkan apapun ke media sosial tidak ada manfaatnya. Alih-alih mempermudah, hal itu malah hanya memperkeruh hubungan anda.

 

      • Pertanyakan Tingkat Kepercayaan.

Mengunggah kemesraan dengan kekasih untuk memamerkan pacar baru akan membuat masalah baru. Hal itu bisa menandakan anda tidak mempercayai pacar anda. Orang lain tahu atau tidak hubungan anda, seharusnya bisa tetap saling percaya, bukan?

 

    • Orang Lain akan Ikut Campur dalam Hubungan Anda

Terus menerus mengunggah kemesraan anda menjadi masalah baru. Apalagi ketika anda sedang konflik. Orang lain akan menjadi ikut campur dalam hubungan anda.

Media sosial memang bertujuan komunikasi dengan orang lain. Namun bukan berarti hal membuat anda mudah memamerkan kemesraan. Bagi yang suka umbar atau pamer kemesraan dengan pasangan di media sosial mending dipikir baik-baik ya.(MB/Wowkeren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed