Aa Gym Kerahkan 10.000 Santri di Monas

Metrobatam.com, Jakarta – Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar berencana melibatkan diri kembali pada aksi doa bersama yang rencananya digelar di Monas, Jumat (2/12). Dia mengajak 10.000 santrinya dari Darut Tauhiid dalam aksi super damai di Monas.

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com
“Saya ke sini datang lima ribu santri. Besok (2 Desember) 10.000, di mana 5.000 dari Bandung dan 5.000 dari Jakarta,” kata pria yang akrab disapa Aa Gym ini usai hadir dalam Aksi Nusantara Bersatu di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (30/11).

Aa Gym menegaskan keikutsertaannya dalam aksi super damai ini agar semua persoalan di Indonesia bisa selesai dengan baik. Aa Gym yakin semua yang ikut dan terlibat dalam aksi doa 2 Desember datang dengan niat baik.

“Kita ke sana mohon pertolongan Allah biar kejadian ini selesai dengan seadil-adilnya. Semua pihak mengambil hikmah dari kejadian ini. Dan Mudah-mudahan demo 212 itu menjadi aktivitas indah,” terang dai asal Bandung tersebut.

Bacaan Lainnya

Aa Gym kembali mengingatkan pada warga yang datang ke Jakarta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. “Mereka yang datang walau terluka semoga hati terjaga. Kalau semua jemaah darut tauhid ikut membantu bersih-bersih dari kafilah lainnya,” ucapnya.(mb/merdeka)

Pos terkait