Cristiano Ronaldo Kepergok Mesra dengan Pacar Baru di Disneyland

Jakarta – Cristiano Ronaldo kini nampaknya benar-benar telah menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Irina Shayk. Sang pesepakbola nampak mesra dengan seorang gadis berambut hitam.

Ronaldo belum lama ini kepergok tengah mengunjungi Paris untuk menemui kekasih barunya, Georgina Rodriguez. Kencan di Disneyland, ayah satu anak itu pun menyamar untuk mengelabuhi para paparazi dan publik dengan mengenakan rambut palsu dan kacamata hitam.

Dikutip dari Mirror, Jumat (25/11/2016) Ronaldo dan Georgina sesekali nampak berpelukan dan bergandengan tangan. Pada foto-foto yang tersebar, keduanya pun tak jarang nampak berciuman.

Pasangan yang serasi mengenakan busana serba hitam tersebut juga terlihat sangat menikmati kunjungannya di Disneyland. Ronaldo dan Georgina nampak mencoba beberapa atraksi permainan, juga sesekali mengeluarkan ponsel untuk mengambil gambar pemandangan.

Bacaan Lainnya

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo tertangkap kamera mesra dengan Georgina. Menurut sumber, keduanya bertemu beberapa waktu lalu di acara Dolce and Gabana yang digelar di Spanyol.

Namun hingga kabar ini diturunkan, Ronaldo masih belum berkomentar soal foto-fotonya yang tersebar di internet.(mb/detik)

Pos terkait