Mulai Hari ini “Resmi” Video Call Hadir Di WhatsApp

Metrobatam.com – Fitur video call akhirnya resmi hadir di layanan pesan instan WhatsApp hari ini, Kamis (17/11).

Video call WhatsApp serempak tersedia untuk platform iOS, Android, dan Windows Phone agar bisa langsung dinikmati oleh satu miliar penggunanya.

“Hari ini kami merilis panggilan video di WhatsApp. Panggilan suara telah berkembang secara pesat, dan video call sudah menjadi permintaan utama dari komunitas kami. Kami berusaha mengembangkannya, bahkan untuk lokasi yang jaringannya tidak terlalu kuat. Silakan mencoba!” tulis pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Anak perusahaan Facebook ini sebelumnya juga telah merilis versi Beta untuk Android dan Windows Phone sehingga sejumlah kekurangan masih terasa.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, layanan video call lebih dulu menjadi andalan aplikasi Line. Demi mengejar ketertinggalan itu, beberapa waktu lalu aplikasi smartphone Whatsapp meluncurkan fitur tersebut secara terbatas.

Cara kerja fitur video call aplikasi smartphone Whatsapp tak beda jauh dengan yang dipunyai Line. Semua pengguna bisa menggunakan video call Whatsapp dengan memperbarui versi aplikasi Whatsapp di masing-masing platform. (MB/CNN/Okzone)

 

 

 

Pos terkait