Tendang Botol Minum, Mourinho Frustrasi

Manchester – Mourinho diusir wasit Moss setelah menendang botol minum di pinggir lapangan. Semuanya bermula ketika Moss memberi Paul Pogba kartu kuning karena dianggap melakukan diving.

Asisten manajer MU, Rui Faria, mengatakan Mourinho frustrasi melihat Moss justru memberi Pogba kartu kuning ketika dilanggar.

Read More

“Wasit menjelaskan keputusannya kepada Mourinho dan tidak ada yang perlu dikatakan lagi. Saya pikir Mourinho frustrasi dengan kartu kuning Pogba. Harusnya itu sebuah pelanggaran, tapi wasit berpandangan lain,” ujar Faria seperti dilansir Manchester Evening News.

Setelah diusir wasit, Mourinho menyaksikan pertandingan dari tempat duduk VIP. Faria mengatakan pelatih asal Portugal itu tetap memberikan instruksi ketika jeda babak pertama.

“Kami tidak membicarakan masalah insiden pengusiran. Kami berbicara hal yang penting untuk dilakukan di babak kedua. Kami fokus membicarakan itu, bukan fokus ke insiden pengusiran,” ucap Faria.

“Saya pikir semua orang melihat insiden pengusiran Mourinho sebagai bagian dari pertandingan. Wasit sudah mengambil keputusan, jadi kami tidak bisa membicarakannya.”

Hingga pekan ke-13 Liga Primer, MU belum juga menunjukkan performa konsisten. Dalam tujuh pertandingan terakhir, MU hanya mampu meraih satu kemenangan, yakni ketika mengalahkan Swansea City.

Hasil imbang melawan West Ham membuat MU kini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan torehan 20 poin, tertinggal hingga 11 poin dari Chelsea di puncak. (cnn indonesia)

Related posts