Garin dan Mouly Jadikan Marsha Timothy Jadi Janda yang Kejam

Metrobatam.com – Marsha Timothy rasanya sudah lama absen dari layar lebar. Namun diam-diam, ia ternyata terlibat dalam film baru garapan Garin Nugroho bersama Mouly Surya berjudul “Marlina The Murdere in Four Acts” atau “Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak”.

Dalam jumpa pers belum lama ini, tim “Marline The Murderer” menceritakan tentang jalan cerita dan genre yang diusung di film. Mouly Surya sebagai sutradara menjelaskan, “Marline The Murderer” mengisahkan seorang janda bernama Marlina (diperankan Marsha Timothy) yang memenggal kepala pimpinan perampok yang merampok rumahnya. Cerita ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Sumba pada era 1986 hingga 2004 silam.

Read More

“Film ini tentang seorang perempuan bernama Marlina yang didatangi perampok di rumahnya, dan perampok tersebut akan merampok dia. Marlina ini adalah seorang janda dan dia melawan perampok tersebut, dia membunuh dan juga memenggal kepala dari ketua perampok,” terawng Mouly Surya. “Film ini juga bercerita tentang perjalanan Marlina membawa kepala perampok tersebut dengan menaiki bus dan membawa kepala perampok itu ke kantor polisi.”

Sementara itu, “Marlina The Murdere in Four Acts” sendiri masih dalam tahap akhir produksi dan belum menentukan jadwal perilisan. Selain Marsha, film tersebut juga dibintangi Egi Fredly dan mantan artis cilik Yoga Pratama.
(MB/Wowkeren)

Related posts