Inter Tinggalkan Liga Europa dengan Penyesalan

Milan – Inter Milan gagal di Liga Europa setelah tersingkir di fase grup. Ada rasa penyesalan yang dirasakan Inter atas kegagalan tersebut.

Inter menutup perjalanannya di Liga Europa dengan kemenangan 2-1 atas Sparta Praha, Jumat (9/12/2016) dinihari WIB. Tapi hasil tersebut tak berarti apa-apa karena Inter sudah dipastikan tersingkir.

Read More

Inter sudah tak punya kans untuk lolos dari fase grup usai matchday 5 lalu. Kekalahan 2-3 di kandang Hapoel Be’er Sheva menutup peluang Nerazzurri untuk melaju ke babak knock out.

Pertandingan itulah yang disesalkan oleh Pioli. Sebab Inter sempat unggul 2-0 di babak pertama sebelum kemudian kebobolan tiga gol di paruh kedua.

“Kami menyesal tersingkir dari kompetisi ini. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan kami melawan Be’er Sheva dan memulai dengan baik tapi membuat kesalahan dengan berpikir itu cuma berlangsung 45 menit,” ujar Pioli seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Bagaimanapun mereka layak mendapat tempat di babak berikutnya, mereka bisa saja bermain di fase grup Liga Champions,” lanjut Pioli.

Meski tersingkir dari Liga Europa, Pioli melihat sisi positifnya untuk Inter. Kini Inter bisa fokus penuh untuk menghadapi kompetisi di Serie A.

“Saya selalu mencoba melihat sisi positif dari segalanya dan dengan tidak ada komitmen di Liga Europa kami akan bisa menghabiskan setiap pekan untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan Serie A,” katanya.(mb/detik)

Related posts