Kapolri berkata, Massa Bersorak “Tangkap Ahok”

Metrobatam.com Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang ikut hadir di mimbar aksi “Bela Islam III” di Lapangan Monas, ikut bicara soal proses hukum Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Di sela-sela pernyataannya soal Ahok, Kapolri menyindir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berawal dari sejumlah sorakan yang diterima Kapolri saat berbicara di podium mimbar, kemudian para pembesar GNPF MUI, seperti Ustad Bachtiar Nasir, coba meredam suasana massa.

Read More

Setelah sempat diredam dengan seruan takbir dan nyanyian “Tangkap Ahok”, kemudian baru massa bisa sedikit tenang mendengar pernyataan Kapolri soal Ahok yang sebelumnya, sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama.

“Kemarin sudah diserahkan ke Kejaksaan tersangkanya (Ahok). Bayangkan, berapa kali juga (pernah) diperiksa KPK tak bisa jadi tersangka,” ungkap Kapolri, Jumat (2/12).

“Ketika ditangani Polri, (Ahok) bisa jadi tersangka. kita kawal proses hukumnya terus berjalan. Polri juga bersama saudara-saudara, kita terus kawal kasus ini, Insya Allah. Mari kita doa bersama agar terus terlaksana,” tandasnya (MB/Okezone)

Related posts