Kapolsek Tanjungpinang Kota Ingin Lebih Dekat Masyarakat

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tanjungpinang Kota, AKP Edi Supandi

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tanjungpinang Kota, AKP Edi Supandi berjanji akan lebih terbuka dan lebih merangkul masyarakat di Tanjungpinang Kota.

Pasalnya, menurut Pria yang baru menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpinang Kota ini hal ini untuk menunjukan bahwa polisi ingin lebih dekat dengan masyarakat.

Read More

“Ya kebetulan baru hari ini saya masuk kerja, insyaAllah saya akan lebih terbuka dan lebih bermasyarakat, mohon doanya saja,” papar  AKP Edi Supandi, saat ditemui diruangannya, Selasa, (20/12).

Dikatakan Edy,  kedekatan dengan masyarakat akan lebih memudahkan kinerja jajarannya dalam menjaga keamanan dan kenyamanaan di lingkungan Sektor Tanjungpinang Kota.

“Kita harus hilangkan pandangan bahwa polisi itu menakutkan, kita ingin polisi itu di anggap sahabat dan teman, karena itulah kita akan selalu terbuka terhadap informasi publik,” ucapnya.

Yang terpenting saat ini, menurut mantan Kapolsek Daik Lingga ini, dirinya harus selalu tegas dan penuh loyalitas terhadap jajaran.

“Yang penting kerja nya harus sesuai porsinya, dengan jajaran harus tegas dan memimpin, dengan pemimpin harus  penuh Loyalitas, terutama dengan masyarakat, bagaimanapun kita adalah pelayan bagi masyarakat,”ujarnya.

Dia mengharapkan,  dapat bekerja semaksimal mungkin dan dapat melakukan pelayanan yang optimal.

“Mohon doanya, saat ini saya mempunyai misi bekerja  maksimal dan lebih mengoptimalkan pelayanan yang ada, doakan saja, “katanya. (Budi Arifin)

Related posts