PU Tanjungpinang Targetkan Jalan Lingkungan di 2017

Metrobatam.com Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang akan memfokuskan pengerjaan infrastruktur jalan – jalan perkotaan.

“Kita fokus pada perbaikan jalan lingkungan. Kalau jalan-jalan perkotaan sudah hampir 90 persen kita perbaiki di tahun ini,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PU Kota Tanjungpinang, Amrialis. Kamis (8/12).

Read More

Selain perbaikan jalan lingkungan, Dinas PU Kota Tanjungpinang juga akan berencana akan memperbaiki saluran-saluran air atau drainase.

“Kita sudah petakan dan drainase ini akan segera kita perbaiki sejalan dengan perbaikan jalan lingkungan tadi,” ujarnya.

Amrialis mengutarakan, pengerjaan perbaikan jalan perkotaan yang sudah selesai hampir keseluruhan semuanya menggunakan dana yang bersumber dari Dana Alakosi Khusus (DAK) Kota Tanjungpinang.

“Sebelum akhir tahun perbaikan jalan-jalan perkotaan sudah selesai. Itu dananya bersumber dari DAK. Tinggal kita fokus pada jalan-jalan lingkungan untuk 2017 nanti,” ujarnya.

(Budi Arifin)

Related posts