Rutan Tanjungpinang Berikan Hadiah dan Tausiah Dalam Peringati Maulud Nabi

Metrobatam.com Tanjungpinang – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang , mengadakan acara kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1438 H/ 2016 M.

Tema yang diangkat dalam peringatan Maulud Nabi Muhammad pada tahun ini adalah “jadikan maulud nabi sebagai momentum mengwujudkan keteladanan rasulullah dalam semua aspek kehidupan”.

Read More

Kasi Pengelolaan Rutan Kelas I Tanjungpinang, Johan dalam sambutannya berpesan kepada warga binaan yang ada di dalam rutan agar dapat menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai contoh tauladan dalam kehidupan sehari – hari.

“Jadikan pekan maulud nabi ini sebagai tauladan menjadikan dan pedoman sehari – hari agar dapat bermanfaat,”Pesan Johan dalam kata sambutannya,Selasa(13/12) siang.

Johan mengutarakan, dalam acara ini nantinya juga akan ditutup dengan tausiah religi yang akan disampaikan oleh Ustad Dedi Sanjaya.

“Semoga dengan tausiah yang akan diadakan nanti dapat menjadi contoh,”Katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul yang mengajak seluruh wagaa binaan Rumah Tahanan Negara(Rutan) Kelas I A Tanjungpinang agar menteladani tingkah laku rasulullah.

“kita harus menteladani tingkah laku beliau karena kita akan merasa malu pada saat melakukan kesalahan,” Kata Syahrul.

Kerana, Kata Syahrul banyak di dunia ini manusia yang pintar akan tetapi tidak bisa mengimplementasikan ilmunya dengan baik.

“Tapi semua ilmu tidak diamalkan secara baik ilmunya sehingga banyak penjabat yang tersandung kasus,”Ucapnya

Dalam Kegiatan maulud nabi ini juga diadakan pembagian hadiah kepada warga binaan yang menjadi pemenang lomba maulud nabi 1438 H yang dilakukakan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul.(Budi Arifin)

Related posts