Tak Sadar Penari Meninggal, Penonton Malah Beri Tepuk Tangan

Urus-Martan – Seorang penari meninggal dunia di panggung saat melakukan pementasan. Namun, malang kepergian pria itu justru mendapat tepuk tangan dari penonton yang menduga kematiannya merupakan bagian dari pertunjukan.

Diwartakan Mirror, Selasa (6/12), pria bernama R Khusainov itu sedang tampil menarikan tarian tradisional lezginka di Kota Urus-Martan, Republik Chechnya, Rusia saat dia tiba-tiba jatuh sakit. Rekaman video yang diambil penonton dengan ponselnya memperlihatkan pria berusia 48 tahun itu jatuh ke lantai.

Read More

Dalam video tersebut. Khusainov menari mengiringi penyanyi Liza Akhmatova yang menyanyikan lagu Chechen pada konser Hari Ibu. Tiba-tiba, dia tampak kehilangan pijakan dan jatuh, tapi Akhmatova yang tidak menyadari hal itu terus menyanyi dan menari di sekitar Khusainov.

Para penonton terdengar tertawa dan bersorak di saat Akhmatova sambil bercanda mengatakan kepada Khusainov untuk berdiri dan berhenti berpura-pura serta meminta penonton memberikan tepuk tangan. Namun, mereka segera sadar ada yang tidak beres, dan para anggota pertunjukan lain pun mulai naik ke panggung untuk melihat keadaan si penari.

Petugas medis dipanggil dan tiba di lokasi beberapa saat kemudian, tapi malang, nyawa Khusainov tidak tertolong lagi. Pria yang bekerja sebagai guru tari untuk anak-anak itu dinyatakan meninggal dunia akibat gagal jantung. (mb/okezone)

Related posts